http://kakaksbo.com

Tuesday, February 23, 2016

Seorang Anak DiTabrak Lari Oleh Polisi

Seorang Anak DiTabrak Lari Oleh Polisi

CeritaTerkiniTerbaru-Seorang Ibu bernama Syuli Umboh Menyampaikan Berita Kasus Penabrakan Anaknya yang bernama Fabioli Di Facebook . yang memprihatinkan Yang menabrak Anaknya adalah seorang polisi yang kemudian kamu dan lari dari tanggung jawab sebagai penegak Hukum !!!!

Berikut Isi Statusnya :
Bapak Polisi Yang Terhormat 
Setelah Bapak Tabrak Putri Saya Fabioli 
Kenapa Bapak Polisi KABUR!!!!!

Bukankah Bapak Polisi Pengayom Masyarakat ???????
Bukan Menolong Putri Saya .. Tapi Bapak Kenapa KABUR !!!!!!
Sampai Bapak Polisi Menutupin NAMA BAPAK YANG TERHORMAT !!!!
Saya Sebagai Ibu dari Fabioli Tidak Terima dengan Perlakuan Bapak Terhadap Putri Saya..

Apakah Ini Ada Hubungan Dengan Kasus Putri Saya Fabioli yang di siram Air Keras 1 tahun lalu .. dan Sampai hari ini Belum TerUngkap Siapa PELAKU-nya.. Hingga bapak POLISI ini ingin Melenyapkan Nyawa Putri Saya Fabioli ??

Sehingga kasus Putri Saya dengan Sendirinya dapat di tutup ???
Karna Putri Saya Fabioli Sudah #MATI apakah itu tujuan Bapak Polisi ???

Saya Kget sekali dengan masyarakat yang di TKP jakarta ,,, Menelpon Syan dan Mereka Inisiatif Fotoin Bapak Polisi yang terhomat Ini .. 

Jakarta 23 Febuari 2016 jam 06.20Wib
Tolong Saudara-Saudaraku siapaun anda tolong bantu sebarkan Berita Ini Agar sang Polisi dapat di tindak Lanjutin


No comments:

Post a Comment